Kinerja Terbaik, Kecamatan Tarogong Kidul Diberi Penghargaan

0
97

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut Jawa barat, memperoleh piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Garut atas Penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan tingkat kabupaten Garut 2020, Kategori Kasi Pemerintahan Terbaik 1, di Lapangan Alun Alun Otista, Kabupaten Garut Jawa Barat, Senin (17/02/2020).

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Garut H.Rudy Gunawan SH.MH pada upacara puncak peringatan Hari Jadi Garut ke-207.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Tarogong Kidul Idad Bahrudin mengaku bersyukur bisa menerima penghargaan ini. Penghargaan ini diraih berkan dukungan semua pihak di Kecamatan Tarogong Kidul.

“Karena tanpa dukungan dari beliau-beliau saya tak mungkin mendapatkan penghargaan ini dan saya ucapkan terimakasih,” ujarnya.

“Semoga kedepan saya bisa terus berbakti dan bekerja semaksimal mungkin yaitu ‘bekerja bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab mewujudkan Garut yang bertaqwa, maju dan sejahtera’. Serta berpegang teguh dalam menjalankan tugas Tata pemerintahan dalam menjalankan Peraturan Pemerintah No 53 Tahun 2010,” tambahnya.

Semantara Camat Tarogong Kidul, Drs Doni Rukamana menyampaikan rasa bangganya atas beberapa penghargaan yang diberikan kepada pemerintah kecamatan Tarogong kidul.

“Tentunya kami merasa bangga atas prestasi yang telah diraih kecamatan Tarogong kidul, juga tentunya saya selaku pimpinan di wilayah kerja kecamatan Tarogong kidul mengucapkan rasa terimakash yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah kabupaten Garut,” pungkasnya. (*)

Penulis : MD Sumarna

Editor : AMK