KABARNUSANTARA.ID – Google mengumumkan bahwa sekarang aplikasi YouTube Music sudah dapat diakses di Apple Watch. Dilansir dari bisnis.com, Jumat (16/10/2020), Apple Watch memiliki fitur penyesuaian yang memungkinkan penggunanya menampilkan informasi penting di arloji.

Google pun telah menambahkan aplikasi YouTube pada fitur ini sehingga memudahkan pengguna untuk mengakses kontrol pemutaran musik secara langsung. Tidak hanya itu, fitur YouTube Music juga dapat memberikan rekomendasi lagu terbaru berdasarkan kebiasaan pengguna yang mendengarkan lagu yang sering dimainkan.

Google ,engatakan bahwa pihaknya telah menambahkan fitur tambahan yang memungkinkan pengguna mentransmisikan musik dari ponsel langsung ke speaker hanya dengan sekali tekan.

Untuk dapat menikmati layanan itu, pengguna harus memiliki versi terbaru dari YouTube Music, berlangganan YouTube Premium, iPhone, dan Apple Watch Series 3 atau versi yang paling baru.

Terakhir, Google juga memastikan bahwa perusahaannya berencana untuk memberikan fitur yang serupa untuk jam tangan pintar WearOS dan peningkatan lainnya yang akan menjadikan YouTube Music sebagai aplikasi favorit bagi penikmat musik streaming.