oleh

Koalisi Demokrat dan PKB Jagokan Agus – Imas Di Pilkada Serentak 2018

KABAR NUSANTARA – Agus Supriadi dan Imas Aan Ubudiah menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut dalam Pilkada Serentak 2018 yang mendaftar ke KPUD, dengan usungan dari Partai Demokrat dan PKB, didampingi ketua DPC Partai Demokrat Ahmad Bajuri dan Ketua Partai PKB Garut Dadan Hidayatuloh beserta simpatisan dari kedua partai, Selasa (09/01/18).

Usai Mendaftar Agus Supriadi kepada wartawan menjelaskan bahwa telah melalui proses pendaftaran dengan lancar, bahkan dirinya siap mengikuti tahapan selanjutnya.

“Pendaftaran sudah diterima Kedepannya kami siap mengikuti untuk tahapan selanjutnya,” Ujar Agus Supriadi.

Menurut agus pasangan dirinya adalah pasangan yang pas, pasalnya mereka berpasangan dengan lawan jenis bukan sesama jenis ibarat Ayah dan Ibu, yang siap untuk memimpin dan memajukan Kabupaten Garut, dengan di sambut senyum seluruh yang hadir.

“Inilah satu-satunya pasangan yang komplit dalam memimpin Garut, pasangan kami normal karena dengan lawan jenis,”ujarnya.

Sementara Imas Aan Ubudiah menambahkan, sejak dulu hingga sekarang baru kali ini ada calon pemimpin Garut dari Perempuan, dan ini menjadi sejarah baru bagi Garut karena keberaniannya untuk maju di pilkada.

“Pasti dengan keberadaan perwakilan kaum perempuan bisa menyeimbangkan dan saling mengisi kinerja masing masing, karena perempuan itu ulet, teliti dan terbiasa rapihm semoga garut lebih baik lagi”.

Selain itu Ketua DPC Partai Demokrat Garut, Ahmad Bajuri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dari awal sampai proses pendaftaran ke KPUD Garut, yang di usung antara koalisi Partai Demokrat dan PKB tentunya ini merupakan babak awal bagi kita untuk bekerja mendorong dan memenangkan Agus Supriadi dan Imas Aan Ubudiah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Garut Periode 2019 – 2024.

“Proses pendaftaran ini menjadi awal perjuangan kita, kedepannya kita harus bekerja keras mendorong dan mensukseskan Pasangan Calon Bupati Agus Supriadi dan Wakil Imas Aan Ubudiah menjadi Bupati Garut Kedepan,”tegas Bajuri.
(Evan/red)

Komentar

News Feed