Kompak Ketua DPC PDI-P Garut, Dinas Sosial dan Anggota DPRD Dapil 4 Bantu Korban Kebakaran

0
219

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Korban kebakaran 2 rumah di Kampung Cipariuk Desa Ciela Kecamatan Bayongbong, Garut. mendapat perhatian dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Dinas Sosial Kabupaten Garut dan Anggota DPRD Dapil 4 Fraksi PDI Perjuangan Dudeh Ruhiyat.

Bantuan yang diberikan Dinas Sosial berupa peralatan kebutuhan pribadi seperti Paket Sembako, Paket Alat dapur, Megicom, Makanan Kalen, Pakaian Dewasa dan Anak, Peralatan Sekolah, Matras, Selimbut, DPC PDI Perjuangan dan Fraksi PDI-P memberikan Uang Tunai 2.500.000 Ribu Rupiah, dan Insaallah besok PAC Bayongbong Menyumbang Sembako.

Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan, upaya yang dilakukan DPC PDI Perjuangan ini adalah bagian dari pelaksanaan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, yang tak pernah bosan-bosannya selalu mengingatkan para kadernya untuk selalu turun ke rakyat.

“Menangis dan tertawa bersama rakyat.
Dan kerja-kerja ini menjadi bagian dari kerja-kerja partai. Berkoordinasi dengan jajaran pengurus tingkat PAC, Ranting dan Anak Ranting. Seluruh kader PDI Perjuangan di Kabupaten Garut solid bergerak untuk rakyat,” Kata Yudha

Sementara itu, Kepala Desa Ciela Ade Safari mengapresiasi PDI Perjuangan Garut dan Pemerintah daerah atau Dinas Sosial yang dengan sigap turun ke lapangan dan memberikan bantuan kepada para korban.

“Saya atas nama warga desa ciela mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak terkait yang sudah membantu meringankan beban korban kebakaran,” Pungkasnya.

Reporter : MD Sumarna