Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024, PDIP Garut Lantik Anggota Baru

1
112

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan kabupaten Garut melantik Pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan Daerah Pemilihan I kabupaten Garut, si Gedung Islamic Center Garut, Jumat (28/2/2020).

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan.

Dikatakan Yudha, ada 8 kecamatan yang masuk wilayah Dapil 1 yang baru saja di lantik yaitu pengurus ranting dari kecamatan Cilawu, Garut Kota, Karangpawitan, Sucinaraja, Wanaraja, Sukawening, Pangatikan dan Karang tengah.

” Pelantikan ini menjadi syarat wajib bagi partai kami dalam memperkuat akar rumput konstituen PDI Perjuangan di pelosok desa” kata Yudha.

Disampaikan Yudha, pelantikan ini dimanfaatkan sebagai ruang konsolidasi dalam menghadapi pemenangan di Pemilu 2024 nanti.

” Untuk menghadapi Pemilu 2024 nanti, tentunya konsolidasi harus dimulai saat ini, ajang pelantikan ini kita manfaatkan juga sebagai moment konsolidasi partai PDI Perjuangan di Dapil 1 untuk pemenangan menghadapi Pemilu tahun 2024 nanti” terangnya.

Yudha berharap, dengan dikukuhkannya pengurus anak ranting Dapil 1 ini, roda partai semakin bergerak cepat dalam mensosialisasikan program PDIP dalam mendukung pemerintahan daerah kabupaten Garut dan program Pemerintahan Presiden Joko Widodo.

” Kita harus mulai bergerak cepat mensosialisasikan program – program Partai PDI Perjuangan yang menyangkut kesejahteraan masyarakat melalui program Indonesia Maju yang dicanangkan Presiden Joko Widodo dan Pemkab Garut” pungkasnya. (*)

Reporter : MD Sumarna
Editor : Slamet Timur