GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Danramil 1110/Banyuresmi Kapten Infanteri H Saripin beserta anggota gelar kerja bakti gotong – royong pembangunan Masjid Al-Ikhlas di Kampug Mengger RT 02 RW 15 Desa Banyuresmi Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Baca juga : Kodim Garut dan PDAM, Berikan Mobil Tangki Air ke Desa Indra Layang

Antusias masyarakat terlihat dalam aksi gotong royong tersebut, bahkan warga merasa terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan oleh donatur melalui Sertu Juyono Anggota koramil 1110/ Banyuresmi Kodim 0611/Garut.

Rosyid sebagai tokoh masyarakat mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan mesjid tersebut. “Saya sangat berterimakasih kepada semua orang yang ikhlas membantu kami dalam embangunan ini,” ujarnya.

Baca juga : Kemenhub Bangun Fasilitas Pendukung Danau Toba Dari APBN

Hal senada diucapkan Tokoh Agama sekitar Ust Cecep menurutnya bantuan tersebut semoga bermanfaat dan maslahat bagi warga sekitar yang akan menggunakan sarana ibadah tersebut.

“Banyak-Banyak terimakasih atas bantuan yang di berikan untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas, masyarakat juga mengucapkan terimakasih kepada Sertu Juyono yang sudah membantu, kami pun mengahturkan terimakasih kepada koramil 1110 banyuresmi garut,” tutupnya.

Anggota Koramil Banyuresmi saat gotong royong membangun mesjid (Dok; Atu RF)

Sementara disisi lain Danramil Banyuresmi Kapten Infanteri H Saripin juga mengucapkan semoga mesjid yang di renovasi dan pembangunan MCK bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“kami berharap manfaat pembangunan ini bisa dirasakan masyarakat, serta mampu mengelola dan merawat tempat ini dengan baik,” pungkasnya.

Reporter : Atu RF