oleh

Koramil Cibatu Bagikan Cendera Mata kepada Mitra Babinsa di Dua Kecamatan

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Koramil 1105 Cibatu, Kabupaten Garut, membagikan cendera mata berupa kaos loreng mirip kaos tentara kepada Mitra Babinsa di dua kecamatan, yakni Kecamatan Cibatu dan Kersamanah, Senin (17/6/2019). Pembagian kaos dilakukan dalam acara Komsos yang digelar Koramil Cibatu di Aula Desa Keresek, Kecamatan Cibatu.

Danramil Cibatu, Kapten Inf. Rahmat Puli, mengatakan, kaos tersebut merupakan cendera mata dari pihak Koramil Cibatu kepada warga yang aktif membantu tugas-tugas Babinsa di desa.

Baca juga:

Polisi dan TNI Tingkatkan Patroli ke Gunung Guntur

Yang menarik, begitu kaos diterima, seluruh warga Mitra Babinsa langsung mengenakannya pada saat itu juga dan memasukkan pakaian yang dikenakannya dari rumah ke kantong.

“Semoga dengan melekatnya kaos tersebut di badan Mitra Babinsa, tali silturahmi dan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin baik, semakin baik lagi,” kata Rahmat Puli sambil menatap para Mitra Babinsa yang sudah berseragam kaos loreng.

Baca juga:

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Garut Gelar Operasi Bibir Sumbing

Hadir dalam kegiatan itu Camat Cibatu Sudirman Tanjung, Pjs Camat Kersamanah, Kapolsek Cibatu AKP Dudi Suryadi, para kepala desa serta tokoh masyarakat Cibatu dan Kersamanah.

“Mitra Babinsa sebagai Mitra Koramil harus selalu menjaga keutuhan persaudaraan dengan Mitra Polsek dan Mitra Kecamatan. Mitra Babinsa pun memiliki tanggung jawab untuk sama- sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cibatu dan Kersamanah,” kata Danramil

.Reporter : Atu RF
Editor : Mustika

Komentar