oleh

Koramil Tarogong Kidul Undang Kepala Desa di Dua Kecamatan, Ini Yang Dibahas

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan kebersamaan antara Koramil, 1111/Tarogong dengan Kepala Desa di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Tarogong Kidul dan Kecamatan Tarogong Kaler kegiatan ini bertempat di Aula Koramil 1111/Tarogong, Kamis, (8/8/19).

Acara yang dihadiri oleh Danramil 1111/Tarogong Kapten Inf Dedi Saefulloh, Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah SH, Kapolsek Tarogong Kaler Ipda Asep Saepudin, Camat Tarogong Kaler Drs Saefurohman dan Camat Tarogong kidul yang diwakili beserta anggota, dan Kepala Desa di dua Kecamatan tarogong. acara dimulai dengan perkenalan Danrami 1111/Tarogong, yang baru menjabat sebagai Danramil di Kecamatan Tarogong.

Danramil Tarogong Inf Dedi Saefulloh saat memberi sambutan (Dok : Atu Rf )

Dalam sambutanya Dedi menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai sarana untuk menjaga silahtuhrami dan juga mempererat rasa kebersamaan antar Instansi yang ada di Wilayah Tarogong Kaler dan Kidul.

“Kegiatan ini memang harus terus dilaksanakan sehingga tercipta rasa kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan, saling mengenal, saling menghormati dan saling menghargai, sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Kemuspikaan dan Instansi serta pemerintah desa,” Ujarnya.

Dedi berharap silaturahim tersebut menjadi sarana untuk mampu memantapkan kerja sama dan sinergitas peran antar instansi di wilayah Khususnya di Kecamatan tarogong kaler dan kidul.

Reporter : MD Sumarna

Komentar

News Feed