Lampard Kembali ke Chelsea Gantikan Maurizio Sarri

15
Hosting Unlimited Indonesia

LONDON|KABARNUSANTRA.ID – Frank Lampard yang kini berusia 41 tahun, resmi menjadi pelatih Chelsea menggantikan Maurizio Sarri dengan masa kontrak tiga tahun. Lampard sendiri selama 13 tahun membela The Blues sebelum akhirnya melatih Derby County.

Kepiawaian kepelatihan Lampard rupanya menarik perhatian pihak Stamford Bridge. Lampard berhasil mengantarkan Derby County ke final play-off Championship.

Baca juga:

Sukses Kembangankan Kebun Jeruk Eptilu, Rizal Pemuda Asal Cikajang Jadi Duta Petani Muda Asean

Meskipun menjadi sebuah kebanggaan bisa kembali bergabung dengan klub milik Roman Abramovich itu, namun Lampard mengakui bahwa tugasnya sangat berat. Hal itu terutama karena Chelsea menghadapi larangan transfer oleh pihak FIFA pada dua bursa transfer.

“Semua orang tahu kecintaan saya untuk klub ini dan sejarah yang telah kami ukirkan bersama. Namun, satu-satunya fokus saya adalah tugas yang saya emban saat ini dan mempersiapkan musim depan,” katanya.

Baca juga:

Putra Asgar Lolos ke Piala Menpora Tingkat Jawa Barat

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia menyatakan, keberhasilan Lampard mengangkat Derby County di play-off Championship menunjukkan bahwa Lampard pelatih muda berbakat.

“Kami sangat senang Frank kembali bergabung dengan Chelsea sebagai pelatih kepala,” katanya. (*)

Reporter : RM
Editor : Mustika

Comment

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan