Lezat Pedas Nikmat si Cuanki Ramen

0
253

KULINER, KABARNUSANTARA.ID – Mau makan tapi malas keluar karena hujan deras? Gampang, anda tinggal menikmati mi instan lezat. Tapi bosan kan makan mi yang itu-itu aja?

Nah, baru-baru ini hadir Cuanki ramen. Mi ramen instan lezat berbalur tambahan cuanki lezat didalamnya yang membuat kenikmatan anda bersantap saat waktu santai anda.

Pemilik Cuanki Ramen Haden Dudi Dermawan mengatakan kalau cuanki ramen diproduksi untuk menambah nikmat pecinta mi instan di Indonesia. Beda cuanki ramen dan menu mi lainnya terletak dari cuanki dalam ramen tersebut.

“Biasanya makan mi Cuma dengan telur dan sayur, sekarang kita kasih cuanki agar semakin nikmat dan menunjukkan kalau makanan khas Sunda juga bisa mendunia,” katanya ditemui di Garut Plaza, Rabu (25/3/2020).

Ia mengatakan kalau, dengan cuanki ramen menunjukkan Kabupaten Garut juga bisa terkenal dengan menu lain. Karena biasanya kabupaten Garut terkenal dengan olahan baso acinya yang lezat. “Cuanki ramen juga enak kok dinikmati selain baso aci,” terangnya.

Membuat cuanki ramen juga terbilang mudah. Mi ramen dan cuanki tinggal disiram dengan air panas.

Lalu ditambahkan dengan bumbu mi dan tambahan bumbu pedas sebagai tambahan. Soal rasanya pun tak perlu diragukan.

Sensasi pedas dan lezat bersatu dalam mi dan kuahnya. Sehingga membuat lidah bergoyang dan membuat anda tidak berhenti makan.

Untuk harga nih. Anda gak perlu lagi merogoh kocek dalam-dalam. Cukup Rp 15 ribu saja anda sudah bisa merasakan lezatnya cuanki ramen.

Haden mengatakan kalau cuanki ramen saat ini baru bisa dipesan secara online. Dengan menghubungi nomor telepon 089662268341 anda bisa langsung memesan Cuanki ramen.

“Saat ini pembeli kita masih banyak dari Jakarta, Tangerang dan sekitarnya. Cuanki ramen bisa buat anda ketagihan,” tukasnya. (*)

Reporter : Ade Indra

Editor : AMK