oleh

lham Nyalon Ketua Sema STHG Kantongi Dukungan Dari Tiap Semester

-POLITIK-77 views

KABAR NUSANTARA – Setelah berakhirnya masa jabatan Senat mahasiswa STHG 2016-2017 Desember lalu, kini muncul nama baru Pasangan Bacalon (Bakal Calon) Ketua dan Wakil Ketua Senat Mahasiswa (Sema) Sekolah Tinggi Hukum Garut (STHG) Periode 2017-2018.

Menurut ketua tim pemenangan PITON (Pilih Ilham Anton) Dedi Rahayu mengungkapkan bahwa pihaknya sudah berkonsolidasi untuk mengejar suara, bahkan dedi mengklaim sudah menyusun koordinator setiap angkatan.

“Kami sangat serius untuk memnangkan Pasangan Bacalo PITON, saya sebagai ketua tim pemenangan saya sudah mencalonkan kepada KPUK, dan berkonsolidasi kepada seluruh angkatan”.

Sedangkan Bakal Calon Ketua Sema Ilham mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk menjaga warwah STHG kabupaten garut dan akan meneruskan program program yg sudah di jalankan ketua lama.

” Saya akan menjalankan program progam yang bermanafaat bagi mahasiswa dan kampus sehinga akan balance antara di dalam kampus dan di luar kampus, kami memiliki dukungan dan konsep dari tim yang luarbiasa dan berpengalaman, sehingga saya optimis jika menang akan lebih maju,”Pungkas Ilham.
(Iqbal)

Komentar

News Feed