oleh

Lulus Verifikasi Faktual PSI Garut Gelar Syukuran Bersama Pengurus

-POLITIK-70 views

KABAR NUSANTARA – Setelah ditetapkan lulus verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Garut, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Garut gelar syukuran dengan para pengurus, Minggu (07/01/18) sore.

Ketua DPD PSI Kab. Garut Ramlan Gumilar (23) dalam acara tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut digelar sebagai rasa sukur atas lulusnya PSI verifikasi secara faktual, baru-baru Ini.

“Kami bersyukur dengan lulusnya PSI yang dapat menjadi konstestan pada pemilihan legislatif 2019 mendatang, kami juga berharap dengan hadirnya PSI akan muncul semangat dari pemuda garut, untuk pembangunan garut lebih baik,”Ujarnya.

Ramlan optimis akan adanya perubahan tersebut, karena kader PSI adalah kader partai yang anti korupsi dan intoleransi bukan hanya dalam selogan tetapi wajib diterapkan saat memimpin nanti.

“Dengan kader yang masih bersih dan tidak mempunyai latar belakang partai lain, ini yang akan membawa perubahan baru bagi kabupaten garut, kami sangat bersemangat untuk menjadi pemimpin baru dan pilihan bagi anak muda,”Ungkap Ramlan.

Ceceng Salamudin Ma.g salah satu Dosen kampus di bandung mengutarakan, kesenangan dan punya harapan kepada PSI sebagai partai baru yang menjadi pilihan anak muda, ceceng optimis akan ada perubahan baru dengan PSI.

“Usia saya sudah 40 tahun dan tak pernah terlintas di pikiran saya untuk masuk partai politik, namun melihat historis dari PSI, membuat saya kagum, walaupun saya tidak masuk ke strukturan PSI, saya akan tetap membantu sosialisasi mengenai PSI dilingkungan saya karena PSI Partai bagus,” Pungkasnya.
(Evan/red)

Komentar

News Feed