Melalui Program Polres Peduli Suhada (80) Kini Punya Rumah Layak Huni

0
215

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – KABAR SOSIAL, Rutin setiap hari Jum’at Kapolres Garut Akbp Budi Satria Wiguna bagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Jum’at kali ini Kapolres Garut beserta jajarannya, membagikan sembako di Kampung Cigadung RT 03 RW 06 Desa Karyamukti Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.

Selain menyerahkan sembako dalam waktu yang sama Kapolres yang memiliki hoby terjun ini menyerahkan bantuan kubah mesjid dan cat untuk renovasi pembangunan mesjid di Desa tersebut.

Akbp Budi Satria Wiguna Usai acara kepada sejumlah media mengutarakan, baksos tersebut merupakan agenda rutin Polres Garut dengan nama Polres Peduli.

Kapolres Garut Akbp Budi Satria Wiguna saat menyerahkan kunci kepada Suhada (80) tokoh masyarakat sekitar yang di bangunkan rumah baru

“Terlaksananya ini semua, atas kerjasama semua pihak bukan kami saja, seperti koramil yang pro aktif beserta polrek yang selalu melaporkan kendala-kendala di lapangan sehingga kami bisa menentukan program prioritas,”ujar Budi.

Bahkan dalam kesempatan tersebut kapolres juga menyerahkan kunci rumah yang tidak layak huni milik Suhada (80) yang dibangun polres garut, dengan disaksikan aparat setempat dan masyarakat.

Kapolres berjanji beberapa waktu kedepan dirinya akan memberiakn kasur, lemari, kursi untuk sehada.

(ESR/red)