oleh

Mengejutkan Selain Bermain Bola Sergio Van Dijk Isi Waktu Luang Dengan Jualan Mie Kocok

KABAR NUSANTARA – Kuliner Garut, Bintang Persib Bandung Sergio Van Dijk yang didera cedera lutut dengan waktu lama menjadikan nasib pemain naturalisasi indonesia itu, harus mengakhiri musim dengan cepat, bahkan saat ini bomber yang jadi idola bobotoh tersebut, belum terlihat ada dalam latihan tim inti Persib Bandung untuk menghadapi liga 1 setelah kandas di fase group Pila Presiden 2018.

Baru-baru ini warga garut di gegerkan dengan kedatangan bomber persib bandung berkepala plontos, yang tiba-tiba secara mengejutkan banting stir menjadi penjual mie kocok, alih-alih selalu menjadi perhatian banyak orang tim kabarnusantara.id mengujungi tempat jualan bomber persib bandung tersebut berlokasi di Jl. Suherman sebelum bunderan SMKN 2 menuju banyuresmi.

Ternyata benar jika Sergio Van Dijk yang sering tampil di layar kaca itu memang menjajal bisnis kuliner mie kocok, namun ada yang aneh dari perawakan sergio yang menjadi kurus, tim kabarnusantara.id pun mencoba untuk berbincang untuk mengali informsi dari pemain berdarah belanda itu.

Dalam wawancaranya, dia mengatakan bahwa dirinya adalah duta bobotoh yang mirip Sergio Van Dijk bahkan dia pernah menjadi pemenang dalam acara program  tv nasional asal (asli atau palsu), pria plontos yang menjadi sergio kw ini bernama Yanto Suharyanto (44) dia memiliki istri bernama Yuningsih (46) dan dikaruniai seorang anak perempuan.

Yanto Sergio Van Djik Kw yang jadi duta bobotoh 

Pria asli bandung ujung berung itu, memulai jualan dari awal januari 2018, dan sekarang sudah menjadi warga garut, “Sekarang saya sudah tinggal di daerah karangpawitan,” Ucapnya.

Sebelumnya pria penggila persib ini berprofesi sebagai kariawan bus primajasa, namun dirinya memilih resign untuk beristirahat, karena kebutuhan ekonomi saat ini yanto memutuskan untuk mengisi waktu luang dengan berjualan, bahkan yanto menyebut semasa bekerja di primajasa bnyak tawaran untuk mengisi acara di tv namun ditolak karena fokus dengan pekerjaan.

“Sekarang punya waktu luang makanya sambil buka usaha, tapi kalo ada tawaran lagi dari tv mau nyoba jadi bintang sinetron atau bintang iklan, sekarang ya begini dulu, dengan saya nongkrong disini saja sambil jualan banyak anak kecil dan para pengendara yang lewat tiba-tiba berhenti minta berfoto, “.

Dalam usahanya Yanto Sergio kw itu ternyata membandrol dagangannya dengan harga yang sangat murah, misalnya untuk satu mangkuk mie kocok dijual dengan harga Rp.15.000,. Seblak Rp. 7000,. Jus Rp. 7000,. Pas banget buat warga garut yang suka kuliner yang enak dan murah.

Mie kocok ala Yanto Sergio kw

Untuk yang penasaran bisa kunjungi pangkalan mie kocok bobotoh yang buka tiap hari mulai jam 08.00 – 18.00 Wib.

(Evan/red)

Komentar

News Feed