oleh

Menjelang Akhir Tahun Tempat Wisata Di Garut Diserbu Penikmat Wisata

KABAR NUSANTARA – Menejelang tahun berganti tempat wisata di Garut diserbu penikmat wahana wisata dari luar Kabupaten Garut.

Sudah hampir satu minggu pengunjung wisata yang datang terus bertambah setiap harinya.

Puncak Darajat Pass menjadi idola pewisata untuk menikmati alam yang sejuk yang berlokasi di Desa Padaawas Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut Jawa Barat.

Bagi para pengunjung yang terbiasa dengan aktivitas macet-macetan ditengah cuaca panas, mungkin tempat yang sejuk disertai pemandangan indah adalah pilihan terbaik untuk dikunjungi saat liburan tiba.

Objek wisata Darajat Pass dengan suasana sejuk dan pemandangan indah mungkin saja sangat mudah ditemukan, namun objek wisata seperti itu tidak semuanya memiliki fasilitas lengkap sesuai kebutuhan pengujung terutama fasilitas bermain anak, kolam renang air dan penginapan.

Jika Anda memiliki rencana untuk berlibur ke Garut bersama keluarga, mungkin Anda harus mempertimbangkan untuk mengunjungi objek wisata Darajat apabila ingin menikmati sentuhan susana indah udara sejuk khas pegunungan yang telah tersedia fasilitas kolam renang air panas dan fasiltas bermain untuk anak-anak.

Darajat Pass merupakan sebuah objek wisata dengan kategori pemandian air panas terletak di Desa Padaawas, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Akses lokasi wisata ini mudah dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat bahkan bus besar karena kondisi jalan cukup baik meskipun sedikit sempit dan menanjak.

Berdasarkan informasi yang didapatkan di tempat loket karcis  data dan fakta yang kami dapatkan selama 2 tahun terakhir, tujuh puluh persen pengunjung wisata dari luar daerah Garut memilih Darajat sebagai destinasi utama mereka dengan alasan “Darajat itu unik dan menarik”.

“ya kang selama 2 tahun terakhir ini pewisata yang dari luar garut justru mendominasi ya srkitar 70%  itu terbukti dengan antrian kendaraan di halaman parkir itu memakai plat nbr dari luar garut kang” terang sifa petugas loket karcis kepada wartawan Minggu 31/12/2017

Berdasarkan pantauan kami dilapangan Terdapat empat objek wisata di Darajat yang telah dilengkapi dengan fasilitas kolam renang air panas, fasilitas bermain untuk anak dan juga penginapan.

Jika Anda belum pernah berkunjung kesini, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu detail tempat-tempatnya sehingga Anda bisa memilihi fasilitas sesuai yang dibutuhkan agar liburan Anda berakhir dengan menyenangkan bukan menyebalkan.
(DK)

Komentar

News Feed