oleh

Miliki Perhatian Lebih Bagi Prestasi Pemuda Garut, Pradana Aditya Wicaksana Buka Pertandingan Bola Voli

KABAR NUSANTARA – Perlihatkan dedikasi dan kepedulian terhadap dunia olahraga dan pembinaan atlit Bakal Calon Wakil Bupati Garut Pradana Aditya Wicaksana bersama Ir.H.Yayat Hidayat, sebagai Anggota DPRD Dapil 5 membuka Tournament Bola Voli se-Kabupaten Garut yang diikuti 53 Tim, bertempat di lapang voli Kampung Bojong Awi Desa Mekargalih kecamatan Tarogong Kidul, Minggu (28/01/18).

Dalam pembukaan kegiatan tournament tersebut Adit mengungkapkan bahwa pengembangan dan pembinaan olahraga menjadi penting untuk memberikan ruang berprestasi bagi kaum muda Garut, untuk menjadi pribadi Yang sportif, kuat dan sehat jasmani.

“Perlombaan seperti ini harus banyak terselenggara bagi generasi muda, dengan olahraga voli ini pemuda Akan terbiasa bersikap sportif, sehat secara jasmani dan memiliki badan yang sehat,” ungkap Adit.

Adit berharap dari tournament bola voli tersebut lahir atlit voli profesional yang akan memberikan prestasi bagi Kabupaten Garut kedepan dan sebagai ajang kegiatan yang positif bagi anak muda untuk mencegah kenakalan remaja di Kabupaten Garut.

“Semoga saja dari acara ini lahir anak muda Garut yang memberikan prestasi bagi kota yang kita cintai ini, bahkan diharapkan lahir atlit-atlit profesional agar prestasi Garut meningkat dibidang olahraga,” tutup Adit.

(Angga F)

Komentar

News Feed