GARUT | KABARNUSANTARA.ID – Lama tak terlihat di Kabupaten Garut, Bairi Gunawan ┬ápulang dengan sebuah prestasi, bahkan dengan skill yang dimilikinya saat ini, tak heran jika dirinya mendapatkan Juara ke 2 dalam Lomba Video KPU Garut, Selasa (5/06/18).

Dengan membawa Production House (PH) Gunawan Production di Kota Bandung dia telah membuktikan kualitas video nya di beberapa ajang. Seperti menjadi nominasi Video Contest Bank Indonesia (BI) Tahun 2017 dari 1200 orang peserta dan berhasil menembus 20 besar dengan judul video “Ganti Rupiah”.

Lalu di 2018 pernah mendapat penghargaan dari Unikom sebagai “The Best Social Campain” di pameran seni Unikom 2018 dengan judul video “Blood Save Life” untuk saat ini dia sedang fokus untuk menggarap rangkaian trip jelajah Pulau Jawa Bali selama 1 bulan.

“Saat ini kita fokus untuk membuat film pendek namun yang akan dia angkat dari sisi humanisme karena menurut saya sekarang masyarakat indonesi sedang krisis identitas, sekarang menurut saya indonesia itu terkenal dengan kearifan lokalnya,”Ungkapnya.

(Evan/red)