Modus Pengobatan Dukun Ini Cabuli Pasiennya

0
345

TASIKMALAYA|KABARNUSANTARA.ID – Modus pengobatan dukun cabul ini dilakukan Maman (59) harus berurusan dengan anggota Reskrim Polres Tasikmalaya, Jawa Barat, senin siang. Pria yang berprofesi sebagai paranormal ini tega mencabuli pasienya yang masih remaja, dengan modus praktek ritual.

Baca juga : Menolak Berhubungan Badan Suami Bunuh Istri dan Anak Usia 40 Hari

Warga Tarunajaya, Karang Nunggal Tasikmalaya berpura-pura bisa obati penyakit pasien dengan ritual klinik. Modus Pengobatan ini dilakukan dengan jampi-jampi, sekujur tubuh korban juga dijilati pelaku hingga bagian organ vitalnya.

“Abah hanya obati pasien yang kerumah, memang dia sakit bentol bentol abah kasih jampi-jampi dan muncul bintik hitam merah di dadanya, abah obati harus dijilat”Ungkap Maman, di Mapolres Tasikmalaya, Senin (04/3/19).

Baca juga : Tega Sang Ayah di Garut Patahkan Tangan Anak Balitanya

Ironisnya lagi, penyakit sakit kepala hingga muncul tanda hitam di bagian dada korban tidak kunjung sembuh. Petugas akhirnya menangkap pelaku berdasarkan laporan orang tua korban, korban masih remaja usia lima belas taun yang juga warga sekitar.

Baca juga : Tega Seorang Ayah Cabuli Anak Kandung Selama 4 Tahun

“Tersangka mmn 59 tahun dia praktek perdukunan. pasiennya ingin brobat karena alami bintik-bintik dan malah dicabuli pelaku”,Ujar AKP Pribadi Atma, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya di Kantor Polres Tasikmalaya.

Dihadapan polisi, maman mengaku sering diminta bantuan untuk obati penyakit aneh. namun, penyakit pasien susah disembuhkan karena harus banyak ritual buka pakaian.

Polisi amankan barang bukti berupa pakaian korban dan pelaku. meski menyesal, maman harus mempertanggungjawabkan perbuatanya, dengan ancaman kurungan, lima tahun penjara.
(Ucue/van/Tasikmalaya)