oleh

Mosi Tak Percaya DPD kepada Oso, Daryatmo Duduki Plt Ketum Hanura

KABAR NUSANTARA – Mencuat kabar Pengurus Hanura yang menggelar rapat di Hotel Ambhara untuk memecat Oesman Sapta Odang (OSO) dari jabatan ketum. Waketum Hanura Marsekal Madya (Purn) Daryatmo ditunjuk sebagai Plt Ketum dalam rapat itu.

Daryatmo saat jumpa pers di Hotel Ambhara, Blok M, Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa dirinya merasa kehadiran dalam rapat dan di tunjuk sebagai Plt ketum merupakan rasa tanggung jawab terhadap hanura.

“Jadi di sini kami dilandasi oleh rasa tanggung jawab untuk merespons atas permintaan mereka kami laksanakan pada hari ini. Atas kesepakatan rapat tadi menunjuk saya sebagai Plt Ketua Umum Hanura,” Senin (15/01/18).

Dipecatnya OSO didasari adanya mosi tak percaya dari pengurus DPD hingga DPP. Bahkan rapat hari ini di Hotel Ambhara adalah tindak lanjut dari mosi tak percaya itu.

“Pagi ini kami, Hanura, melaksanakan rapat khusus menyikapi permintaan dari DPD seluruh Indonesia, Orsom dan Orsap dan pengurus harian tentang adanya mosi tidak percaya kepada Bapak Ketua Umun Hanura,” sebut Daryatmo.

Dikrtahui bahwa dirinya telah menerima amanat sebagai Plt Ketum Hanura diucapkan saat konferensi pers dengen wartawan.
(Wawan S)

Komentar

News Feed