NGABAJIDOR Bareng Preman Pensiun Sukses Kocok Perut Warga Griya Banyuresmi Indah 2

0
141

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Ratusan Warga Garut ikuti acara puncak dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 PT. Karya Saudara Abadi (KSA) Group. Dengan hiburan Ngariung Ngaji Bari Ngabodor (NGABAJIDOR) yang di meriahkan oleh berbagai da’i terkemuka dan Aktor Preman Pensiun, di Perumahan Griya Banyuresmi Indah 2 di Kampung Babakan Lama Desa Cipicung, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (14/09/19) malam.

Direktur Utama PT. KSA Group Adi Pribadi MZ usai acara menyebut bahwa kegiatan pengajian dan hiburan tersebut sengaja digelar untuk memeriahkan tahun baru islam dan HUT RI ke 74 serta mempererat tali silaturahim antara warga sekitar dan warga perum.

Tim Ngabajidor Ogi SOS dan Aktor Preman Pensiun saat mengocok perut warga.

“Sebelum kegiatan ini sudah diadakan terlebih dahulu lomba-lomba untuk anak-anak dan warga sekitar, alhamdulilah antsias warga besar dalam mengikuti berbagai kegiatan yang kami adakan,” ujar pengusaha ternama developer itu.

Bahkan Adi menambahkan dalam waktu dekat PT. KSA akan berkolaborasi dengan Koni Banyuresmi untuk menggelar event olahraga. “Kita juga akan berkolaborasi dengan koni banyuresmi untuk menggelar lomba olahraga yang berlokasi disini,” jelas Adi.

Sementara di tempat terpisah Ketua Panitia Acara Faisal Mirwan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut disiapkan dalam waktu singkat. Faisal bersyukur karena respon masyarakat sangat positif.

“Diawal kegiatan, kita membagikan hadiah lomba 17an kepala para juara oleh jajaran direksi PT. KSA Group, hal tersebut kami lakukan sebagai bentuk motivasi kepada anak-anak diwilayah ini, agar tetap semangat dalam belajar,” ujar Faisal.

Bahkan Faisal menambahkan jika kedatangan rombongan NGABAJIDOR, Ogi sos, dan Aktor Preman Pensiun menjadi daya tarik tersendiri dan berhasil mengocok perut seluruh warga yang hadir.

“Acaranya sangat seru, mudah-mudahan juga berdampak pada penjualan rumah disini, karena disini sudah banyak rumah yang siap huni, dengan DP hanya 1 juta sudah All in bisa terima kunci,” pungkas Faisal.

Pihak developer juga menyarankan, bagi masyarakat yang tertarik dengan rumah bersubsidi di Griya Banyuresmi Indah 2 bisa langsung datang ke kantor pemasaran untuk informasi lebih lanjut yang berlokasi di Kampung Babakan Lama Desa Cipicung, Kecamatan Banyuresmi.

Reporter : Evan SR
Redaktur : Slamet Timur