Nining Ellitos Ketum KASBI Berikan Semangat Kepada Serikat Buruh Garut

0
242

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Tentukan pengurus baru SBCSI Garut KASBI PUK PT. Changshin Reksa Jaya Gelar Musyawarah Besar (MUBES) ke I, acara yang berlangsung di Salah Satu Hotel di Kawasan Cipanas Garut, Jawa Barat itu berjalan lancer, Sabtu (24/08/19) pagi.

Mubes tersebut diawali dengan Diskusi yang diisi oleh Indra Kurniawan S.H sebagai Pengamat Hukum Politik dan Tata Negara yang membahas tentang sejarah Hirosima dan Nagasaki, Peran serikat buruh, Konklusi terkait Revisi UUK NO 13 Thn 2003 dan Kepatuhan Norma Ketenagakerjaan di Kabupaten Garut.

Baca juga : Polisi Ringkus Komplotan Gojek Tuyul di Tangsel

Laporan pertanggung jawaban pengurus lama, pengesahan AD ART Periode 2019 – 2022 dan pembentukan pengurus baru. Dilaksanakan setelah sesi diskusi yang diikuti delegasi anggota, pengurus lama serta tim peninjau dari Pengurus Pusat KASBI.

Pengurus SBCSI Garut dan Perwakilan SBCSI Pusat saat berfoto bersama ( Dok : IStimewa )

“Mubes SBCSI Garut KASBI 2019 ini menjadi dasar dalam meneruskan perjuangan kaum buruh Garut untuk memperbaiki kesejahteraan kaum buruh dan keluarganya,” Ujar Nining Ellitos Ketua Umum KASBI.

Baca juga : Festival Kolecer Ramaikan Hari Anak Nasional 2019

Sementara disisi lain Ketua terpilih SBCSI Garut KASBI 2019 menyebut bahwa pihaknya akan membenahi kepengurusan baru SBCSI Garut KASBI 2019 dan melakukan validasi anggota agar lebih tertib.

“ Saya ucapakan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dengan jabatan sebagai ketua ini, saat ini kami akan melakukan pembenahan di internal terlebih dahulu, terutama di unsur pimpinan saya sebagai ketua, Ibu Irna Rosmayati sebagai Wakil Ketua, Pak Galih Rahadian Putra sebagai Sekretaris, Bu Dina Herlina Sebagai Bendahara, semoga membawa kebaikan bagi kesejahtraan buruh“ Ujar Gugun Gunadi sebagai ketua terpilih.

Acara Mubes tersebut dilanjutkan dengan deklarasi pengurus SBCSI Garut KASBI Periode 2019-2022.

Reporter : Evan SR