GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Ketua Gapensi Garut Yudi Lasminingrat mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua Kadin Kabupaten Garut di sekretariat pendaftaran kantor Kadin Jl. Terusan pembangunan No. 25, Kamis (9/1/20) diiringi ratusan pendukung.

Saat mendaftar pengusaha batu akik itu didampingi pengurus berbagai asosiasi yang tiba pukul 14.45 wib serta langsung disambut Ketua Pendaftaran Calon Ketua Kadin, Agus Indra dan ketua OC panitia Mukab VII Kadin Garut Asep Hendra Bakti.

Tak menunggu lama usai menyerahkan formulir pendaftaran pemilik Domba House Lasminingrat itu langsung melunasi biaya pendaftaran sebesar Rp. 50 juta.

Dalam kesempatan itu ia menyebut bahwa niat bulatnys untuk mencalonkan diri sebagai ketua Kadin Garut masa bakti 2020 – 2025 karena ingin beŕkontribusi untuk pembangunan di Kabupaten Garut.

“Selain mewakili pengusaha kontruksi, saya juga ingin mengembangkan sektor lain yang ada di Garut, kami juga akan membantu merealiasikan program-program pemerintah baik daerah maupun pusat. Demi Kadin dan masyarakat Kabupaten Garut, saya akan menyumbangkan pikiran dan tenaga untuk memajukan daerah,” ujarnya.

Tak hanya itu Ketua Gapensi Garut itu juga msnyebut, jika sektor pariwisata yang menjadi salahsatu unggulan di Garut merupakan bagian prioritas yang menjadi perhatian khusus, selain meningkatkan sektor UMKM.

Rumah tangga Kadin akan ia benahi terlebih dahulu jika dirinya terpilih sebagai ketua Kadin Garut. Bahkan jika dilantik ia akan langsung mengutamakan pembangunan kantor Kadin.

“Apalagi di Era Revolusi Industri 4.0 merupakan program untuk mempermudah sekaligus mengkombinasikan produk-produk Garut di dunia digital. Saya akan melibatkan endorse untuk mempromosikan produk-produk unggulan yang ada di kabupaten Garut,” janji Yudi.

Sedangkan disisi lain ketua penerimaan pendaftaran calon Ketua Kadin, Agus Indra menyampaikan rasa syukur karena penerimaan perdana bakal calon ketua Kadin Garut berjalan lancar.

Agus menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, baik para pendukung maupun media yang berkenan hadir pada penerimaan calon tersebut.

“Ini hari pertama kami menerima pendaftaran, alhamdulillah berjalan dengan lancar. Ya, calon telah menyerahkan berkas formulir sekaligus membaar lunas uang pendaftaran,” tukasnya.

Reporter : M Farhan
Redaktur : Slamet Timur