Objek Wisata PCG Nangklak Garut Yang Hitz Dikalangan Muda Yang Wajib Kamu Kunjungi

KABAR NUSANTARA – Jika melihat banyaknya objek wisata alam yang ada di Kabupaten Garut, sepertinya takan pernah habis untuk dikunjungi wisatawan dalam kota ataupun luar kota yang akan berkunjung, munculnya objek wisata baru yang unik dan jadi hitz dikalangan anak muda yang memberi suasana dan pilihan baru untuk di kunjungi, Jumat (05/01/18).

Seperti objek wisata nangklak, yang berlokasi di jalan menuju gunung papandayan yang memiliki luas 1 hektar, dengan wahana rumah pohon, skybike serta camping ground.

Ano (34) sebagai Manager Papandayan Camping Ground (PCG) mengungkapkan bahwa fasilitas yang di sediakan pengelola untuk dinikmati wisatawan ada rumah pohon, outbond, skybike, camping ground.

“Disini bisa dilihat kapasitas 150 orang tetapi kalo full bisa mencapai 250 orang untung camping ground, pengunjung yang biasa datang selalu keliling mencari spot foto karena dari sini bisa melihat Kota Garut, apalgi malah hari lampunya selalu terlihat indah”.

Dari rumah pohon ini pemandangan kota garut dengan pernak pernik lampu yang keren

Ano menambahkan bahwa saat ini kebanyakan yang booking untuk gathring dari perusahaan, sedangkan untuk mayoritas pengunjung segmen anak muda, untuk rumah pohon kapasitas 5 orang karena penginapan keluarga.

“Jangan khawatir kalo malam hari yang tidur disini, untuk penerangan kita gunakan ganset dan kincir air, disini juga ada warung kopi lokal papandayan, pengunjung jangan khawatir untuk berfoto dan keliling wahana disi hanya di bandrol tiket Rp. 10.000,. Untuk Anak Rp. 5000,. Dan anak dibawah 5 tahun Gratis” Tutup Ano.
(Evan/red)

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Tinggalkan Balasan