oleh

Paket Sehat Bulan Ramadhan di Hotel Santika Garut

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Berdiri pada bulan Agustus 2019 lalu, Hotel Santika Garut langsung eksis dan menggebrak. Dalam Ramadhan 1440 ini, hotel tersebut mengadakan berbagai paket layanan khusus Ramadhan, salah satunya paket bukber (buka bersama) All You Can Eat. Dengan paket ini, Hotel Santika bahkan menjadi hotel pertama yang mengadakan menu bukber di Kabupaten Garut.

Dian Nsy, Chef Hotel Santika Garut, mengatakan, All You Can Eat merupakan menu yang sangat sehat, tak mengandung pengawet dan bahan kimia yang lainnya. Dan itu berlaku untuk semua masakan di 60 pilihan menu buffet Ramadhan All You Can Eat.

“Kita menggunakan rempah-rempah tradisional dan mengolah semua makanan sesuai standard Grup Santika Hotel yang sudah tersebar di 111 daerah di Indonesia dan Singapura. Jadi, tidak usah diragukan lagi untuk rasa dan kualitasnya. Mulai dari ta’jil, makanan pembuka, makanan utama hingga dessertnya yang berbeda setiap harinya bisa dinikmati oleh semua usia karena dijamin sehat dan enak,” katanya ditemui di Santika Hotel Garut Jl. Cipanas Baru, Pananjung, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (13/5/2019).

Alhasil, seluruh menu yang disajikan di Santika Hotel Garut merupakan makanan sehat alami yang bebas dari racun bahan kimia. Dian membenarkan. Di balik menu yang tersaji di Santika Hotel, lanjut Dian, memang ada semangat agar masyarakat lebih aware dan concern akan makanan yang dikonsumsi selama bulan Ramadhan.

Paket keluarga

Selain menyediakan menu bukber All You Can Eat Rp 99.000, restoran Santika Hotel juga menyediakan fasilitas khusus bagi keluarga yang hendak menginap selama bulan Ramadhan. Harganya Rp 540.000,-sudah termasuk ta’jil dan sahur untuk dua orang.

Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, pengunjung bisa menikmati suasana eksotis panorama alam di mana Hotel Santika Garut berdiri. Panorama pegunungan yang hijau, alam pedesaan yang ramah, merupakan pesona alami yang menguatkan bahwa Hotel Santika memang merupakan pilihan tepat untuk beristirahat.

Dengan harga itu pun, para tamu juga dapat menikmati hidangan yang sehat ala Grup Santika.

“Konsep semi-resort yang diterapkan Hotel Santika Garut sangat mendukung kebutuhan keluarga yang ingin sejenak melupakan hiruk-pikuk kota-kota besar,” kata Yans Noorwayani, Sales Manager Hotel Santika Garut.

Bahkan menurut Yans, selain tamu dari kota-kota besar di seluruh Indonesia, para tamu mancanegara pun sudah mulai banyak yang menginap di Hotel Santika Garut.

Ketertarikan tamu untuk menginap di Hotel Santika, di antaranya karena lokasinya sangat strategis, yakni dekat dengan berbagai tempat wisata seperti kebun binatang, air terjun, candi, pasar tradisional, dan masih banyak lagi.

“Selain itu para tamu hotel pun bisa memanjakan diri dengan pemandangan serta fasilitas lain di hotel kami. Dan yang jelas, banyak sekali spot atau tempat yang instagramable untuk para tamu berfoto selfie atau wefie,” ujar Yans.

Fasilitas di Hotel Santika Garut

Konsep : mini resort yang dilingkupi suasana asri pegunungan dan pedesaan. Berkapasitas 102 kamar. Ada spa, restoran, kolam renang, fitness center.

Tiga unit meeting room, convention, dan exhibition. Masing-masing berkapasitas lebih dari 300 orang.

Reporter : ESR
Editor :Mustika

Komentar