Partai Gelora di Garut Mendapat Respon Baik Dari Masyarakat

0
85

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Belum lama berdiri Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia DPD Kabupaten Garut, Jawa Barat mengklaim bahwa masyarakat Garut menerima kehadiran Partai Gerlora diwilayahnya.

Seperti dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Garut Cep Ahmad Muhtar menyebut penerimaan masyarakat dengan kehadiran Partai Gelora di Kabupaten Garut sangat baik dibuktikan dengan sudah terbentuknya 35 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Kabupaten Garut.

“Kami mendapat respon masyarakat yang sangat bagus, tadinya kita hanya 20-22 kecamatan DPC yang di bentuk, namun sampai hari ini sudah ada 35 DPC yang selesai,” ujarnya usai soft launching, di salah satu cafe, di kawasan Jalan Papandayan, Minggu sore (15/12/19).

Selain itu pihak DPD Gelora Indonesia Garut mentargetkan sebanyak 42 Pengurus Kecamatan segera terbentuk. Namun, masih ada beberapa Kecamatan yang belum selesai administrasinya.

“Yang bergabung ke partai gelora ini merupakan politisi dari lintas partai,”jelasnya.

Ia berharap kehadiran Partai Gelora sendiri menjadi sebuah penawar dari banyaknya isu peperangan antara agamis dan nasionalis.

“Kita hadir ingin menjadi penawar keduanya. Dan kita akan ada serta menjadi barometer bagi isu-isu yang ada,” jelasnya.

Menurut ia dengan adanya peperangan isu agamis dan isu nasionalis ini, menjadikan masyarakat Indonesia habis waktu dan enrginya dan menjadi hal yang tidak perlu.

“Isu agama dan nasionalis ini harus dihilangkan agar tenaga anak bangsa ini bisa disalurkan membangun bangsa dan negara,” pungkasnya.

Reporter : Evan SR
Redaktur : Slamet Timur