KABAR NUSANTARA – Pilkada Garut, Demi menghimpun aspirasi masyarakat Pasangan Ahad Akur Launching Rumah Ahad Majelis Reboan berlokasi di Jl. Cimanuk Sanding Garut, sebagai hari silaturahmi dan komunikasi serta ruang publik untuk berbagi pengalaman dan menyampaikan aspirasi warga, Rabu (07/03/2018).

Usai Peresmian Pradana Aditya Wicaksana memaparkan alasan dari nama forum yang disebut majelis rabu, pasalnya menurut adit forum tersebut sebagai wadah forum transpormasi keilmuan untuk berbagi pengalaman dan ilmu pengetahuan.

Suasana saat peresmian forum majelis reboan

“Alasan kami hari ini membentuk forum dengan sebutanĀ  Majelis Reboan, berdasarkan beberapa pertimbangan, karena majelis ini dibentuk sebagai ruang transformasi keilmua, pengalaman, saling tukar pikiran, agar menjadi guru bagi pengembangan diri setiap insan,”Ujar Adit.

Adit berharap dengan adanya Forum Majelis Rabu ini menjadi ruang pendidikan politik bagi warga sekaligus pengingat bahwa Pilkada Garut 27 Juni 2018 dilaksanakan pada hari Rabu.

“Tentunya Rabu itu hari ke-4, jadi mengingatkan warga untuk berpartisipasi memilih Nomor 4 di TPS,”Pungkas Adit.

Acara Peresmian diskusi dan komunikasi Majelis Reboan tersebut di hadiri puluhan perwakilan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Garut, Tim Pemenangan Ahad Akur yang dimotori Ketua Tim Gabungan Ahad Akur Rofiq Azhar besera Relawan.

(Evan/red)