KABAR NUSANTARA- Pilkada Garut, Demi Terciptanya Iklim Pilkada yang kondusif, Damai dan Aman, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut, bersama Polres Garut Gelar Deklarasi Pilkada Damai Serentak 2018, yang dihadiri 4 Paslon yang berlokasi di Mapolres Garut, Kamis (15/02/18) Pagi.

Usai acara Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut, pasangan Nomor 4 Agus Hamdani didampingi Wakilnya Pradana Aditya Wicaksana memaknai nomor 4 dengan mencontohkan Nabi Muhamad Saw yang di angkat menjadi rosul ke 4 dan terakhir.

“Nomor 4 itu adalah nomor yang benar-benar pusaka, jika diistilahkan nomor 1, 2 dan 3 adalah nomor bawah, jadi yang menang adalah nomor teratas, yaitu nomor 4,” Ungkap Agus.

Bahkan menurut agus nomor 4 adalah nomor yang di cita-citakan pasangan ahad-akur dan nomor empat akan menjadi juara Pilkada 2018. Sementara saat disinggung mengenai komitmen  pilkada damai pihaknya mengapresiasi pihak KPU dan Polres yang mengelar acara tersebut, agar tercipta pilkada sedamai-damainya sebagai pembelajaran bagi masyarakat.

“Ini adalah acara yang bagus, dengan pilkada damai, akan lahir pemimpin yang sholeh sesuai tagline kami, Menuju Garut Sholeh. Kami hari ini akan mendatangi zona 4 di wilayah saya sendiri dan kami akan menang disana karena itu basis ahad akur,” Tegas Agus.

Dalam masa kampayeu ini agus-adit tidak mempermasalahkan adanya black campaign, menurut agus, itu adalah hal biasa dan tidak penting, karena yang terpenting bagi dirinya masyarakat tau pasangan ahad akur yang terbersih,Tutup Agus.

(Sowi Ali)