KABAR NUSANTARA-Pilkada Garut, Pasangan Ahad Akur Gelar Silaturahmi dan Pertemuan di Kampung Sangkali, Kecamatan Bayongbong (Area TPS-04) Kabupaten Garut, bersama tokoh masyarakat sekitar.

Acara yang di hadiri Oom, Aceng Aming, Aceng Aep, Ajat, Yayat Hidayat tersebut membahas persiapan pengajian di mesjid agung . “Ya kami saat ini bersilaturahmi dan berkordinasi untuk mempersiapkan acara pengajian bulan depan,”Ujar Agus Hamdani Rabu (14/03/2018).

Menurut Calon Bupati yang berpasangan dengan Pradana Aditya Wicaksana tersebut berharap dengan diadakannya acara pengajian tersebut merupakan program untuk membenahi akhlak masyarakat menuju garut sholeh.

“Untuk menjadi sholeh itu harus di imbangi dengan lingkungan dan kegiatan yang membawa kepada kesholehan juga salah satunya pengajian ini,”Pungkas Agus.

Saat ditanya mengenai pilkada garut 2018, bupati dengan tagline Muda-bersih-jujur-peduli tersebut hanya tersenyum dan mengatakan sampai saat ini masih berusaha untuk meraih suara sebanyak-banyaknya.

(Angga/Tim)