PDIP Garut Bagikan Makan Sahur dan Sembako Bareng Artis Preman Pensiun

0
268

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut membagikan Paket Sembako dan nasi kotak untuk makan sahur, di sekitar Pusat Perkotaan Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (30/04/2020) dini hari.

Kali ini mereka PDIP Garut melibatkan artis Preman Pensiun 4 Delisa herlina.

Kehadiran Delisa juga membantu menghibur warga yang kini kesulitan akibat wabah virus covid 19.

Bantuan yang diberikan PDIP Garut berupa makanan sahur dan sejumlah sembako seperti beras, minyak goreng dan beberapa bahan pokok lainnya.

diharapkan dapat meringankan sedikit beban warga yang mengalami penurunan pemasukan di tengah wabah ini.

Sahur on the road ini menyasar para pejuang keluarga, pekerja yang masih mencari rezeki hingga dinihari, seperti tukang becak yang masih mangkal, pemulung, dan tukang tambal 24 jam.

“Kegiatan pembagian paket sembako dan nasi box ini juga merupakan bentuk kepedulian DPC PDI Perjuangan Garut termasuk gotong royong Lawan Covid-19,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan.

Lanjut Yudha, dampak Covid-19 ini bukan hanya kontek penularan tapi menurutnya, perekonomian.

“aktivitas perekonomian sehingga para pejuang keluarga ini seperti tukang becak, pemulung, tukang tambal ban yang paling terdampak, sehingga disaat sahur ini DPC PDI Perjuangan Garut Berbagi,” katanya.

“Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu sedikitnya meringankan beban mereka yang terdampak akibat covid-19 ini, dan bisa melaksanakan sahur untuk ibadah puasa,” pungkasnya. (*)

Reporter : MD Sumarna
Editor : Slamet Timur