PDIP Garut Semprot Disinfektan ke Tempat Ibadah

0
133

GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Tidak mengenal Hari Libur Kader PDI Perjuangan tetap melaksanakan kegiatan Penyemprotan Desinfektan dan memberikan Hand Sanitizer kepada sektor informa yang ada di Kabupaten Garut.

Kali ini penyemprotan Desinfektan dan Pembagian Hand Sanitizer di pimpin langsung Ketua Fraksi PDI perjuangan Provinsi Jawa Barat Memo Hermawan di dampingi ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yuda Puja Turnawan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yuda Puja Turnawan mengatakan bahwa lokasi yang dijadikan sasaran penyemprotan yakni fasilitas umum serta rumah ibadah.

Seperti di Masjid Al Ikhlas Kecamatan Garut Kota, Pemukiman Kota Kulon, Pemukiman Kota wetan, Sirnagalih, Cidadap Karangpawitan dan Rumah ibadah masjid intan Regency Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

“Fasilitas umum dan rumah ini ibadah ini merupakan lokasi yang sering di kunjungi masyarakat sehingga sangat rawan terjadinya penyebaran Virus dilokasi tersebut”, ucapnya, Minggu (29/03/2020).

“Kami akan terus berupaya untuk melakukan pencegahan Virus Corona ini dengan melakukan penyemprotan Disinfektan, untuk kedepaannya akan menyasar lokasi-lokasi fasilitas umum dan rumah ibadah dilokasi yang berbeda”, tutup Yuda. (*)

Reporter : MD Sumarna

Editor : Slamet Timur