BLORA|KABARNUSANTARA.ID – Ujok Budianto (28), tukang bakso keliling di Pasar Todanan, Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, selain membuat wanita pujannya meleleh, juga menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, pemuda berpenampilan sederhana ini memberi maskawin Mega Tristiani (23), wanita yang dinikahinya, dengan mobil Toyota Fortuner seri VRZ dan sepeda motor Honda Beat.

Kita tahu satu unit Toyota Fortuner harganya sekitar Rp 500 juta, sementara Honda Beat antara Rp 14 juta hingga Rp 15 juta. Berapa ya penghasilan Ujok sehingga bisa memberikan maskawin mewah ? Atau adakah penghasilan Ujok yang lain selain berjualan bakso keliling? Belum diketahui. Namun salah satu sumber mengungkapkan, Ucok sebenarnya pengusaha penggilingan bakso. Mana yang benar, wallahu alam.

Ujok Budianto dan Mega Tristiani duduk di pelaminan. (Foto: Facebook)

Ujok yang melangsungkan pernikahan pada Minggu (16/6/2019) langsung membawa mobil dan sepeda motor itu ke lokasi pernikahan saat seserahan, sehingga membuat warga sekampung bengong. Seperti tampak dalam gambar, Toyota Fortuner yang dijadikan maskawin tersebut berwarna putih.

Facebook Artis Dangdut Indonesia, Selasa (18/6) mengupload maskawin tersebut dan kemudian sejumlah anak Pati yang tergabung di Komunitas Anak Asli Pati (KAAP) dan Wong Pati Kidul (WPK) langsung membuat viral pernikahan Ucok dan kekasihnya itu. Kini, maskawin Ucok pun menghiasi sejumlah media nasional.

Reporter : RM
Editor : Mustika