oleh

Peduli Akan Budaya Pradana Aditya Wicaksana Datangi Paguron Pencak Silat

KABAR NUSANTARA – Garut, Untuk meraih kepercayaan masyarakat terhadap pasangan Ahad – Akur Agus Hamdani – Pradana Aditya Wicaksana sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Pada Pilkada Serentak 2018, keduanya terus lakukan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat.

Pasangan yang berhasil mengantongi dukungan dari PPP, PAN dan Hanura ini, saling membagi tugas untuk memenuhi undangan masyarakat yang ingin langsung bertatap muka dengan calon pemimpin garut kedepan yang dirindukan dan dicintai masyarakat dengan ciri khas yang merakyat.

Hadirnya sosok Pradana Aditya Wicaksana seorang tokoh muda garut yang memiliki jiwa muda dengan  semangat juang yang tinggi menjadi pelengkap pasangan Ahad – Akur untuk maju di Pilkada 2018.

Pradana Aditya Wicaksana di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri untuk berkunjung di Paguron Pencak Silat Gajah Putih pada Jum’at (26/01/2018) malam,  dalam kunjungannya adit mengatakan bahwa menyambung silaturahmi dengan pihak Paguron Pencak Silat salah satunya Gajah Putih di Padepokan yang berlokasi di Kec. Samarang Garut ini dirasa penting agar beladiri pencak silat ini dipastikan tetap ada dan lestari.

“Menyambung silaturahmi ini kan baik, apalagi dengan para tokoh paguron pencak silat, kita sebagai calon pemimpin harus tau seberapa besar perjuangan mereka selama ini untuk melestarikan budaya bangsa, karena kebudayaan atau kesenian ini adalah aset bangsa,”

Bahkan adit menambahkan pentingnya pembinaan dan perhatian pemerintah kepada pencak silat karena pencak silat indonesia adalah beladiri yang sudah di akui di dunia keberadaannya, dan menjadi salah satu wadah anak bangsa untuk berprestasi, Pungkasnya.

(Evan/red)

Komentar

News Feed