Pemeran Laki Laki, Vidio Vina Garut Meninggal Dunia

Hosting Unlimited Indonesia

GARUT|KABARNUSANTARA.ID.- Raya, salah seorang pria, pemeran dalam video Vina Garut meninggal dunia, dini hari tadi, Sabtu, (07/09/19), pukul 03:00 WIB, di rumahnya, Perum Al kautsar, Desa Sirnajaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Kab. Garut.

Raya diketahui merupakan salah satu pemeran pria yang ada dalam video Vina Garut. Dia merupakan mantan suami Vina (19), satu-satunya wanita yang ada di dalam video yang menghebohkan dan sempat jadi trending topic di media sosial beberapa waktu lalu.

Selama proses pemeriksaan, Raya tidak sempat ditahan karena dalam kondisi sakit komplikasi. Bahkan, pekan lalu, Raya sempat mendapatkan perawatan di RSUD dr Slamet Garut Selama 4 Hari karena sakit yang dideritanya itu.

Penasehat Hukum Raya, Soni Sonjaya, mengatakan, pasca neninggalnya Raya, pihaknya akan segera mengajukan penghentian proses hukum yang bersangkutan kepada penyidik.

“Ya betul meninggal dunia dinihari tadi sekitar pukul 03:00 dirumahnya, karena almarhum di rumah sakit cuman 4 hari. Selanjutnya kita akan membuat surat kematian dulu ke kelurahan, untuk pemberhentian penyidikan hukum ke pihak Polres Garut. Untuk pemakaman nya di pemakaman terdekat disana,” jelas Soni.

Dari pantauan kabarnusantara.id dikediaman rumah almarhum terpantau ramai banyak keluarga dan rekan almarhum berdatangan kerumahnya. (*).

Reporter : MD Sumarna
Editor : Slamet Timur.

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Comment