oleh

Pengusaha Muda H. Muchtarul Wildan Resmi Jadi Anggota DPRD Garut

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Garut periode 2019-2024 resmi dilantik melalui Rapat Paripurna Istimewa. Mereka diambil sumpahnya di Gedung Paripurna DPRD, Selasa (13/8/19) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim kabarnusantara.id pelantikan tersebut berjalan dengan tertib dan khidmat. Walaupun saat prosesi pelantikan berlangsung terjadi aksi unjuk rasa dari masa simpatisan PKL Garut yang menolak untuk di relokasi, walaupun begitu prosesi pelantikan tetap berjalan lancar.

“Alhamdulilah hari ini kami resmi dilantik menjadi anggota DPRD Garut, ini semua berkat dukungan dari masyarakat garut yang percaya dengan kami,” ujar H. Muchtarul Wildan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) usai acara.

Selain itu saat disinggung mengenai rencana yang akan dibuat setelah menjadi anggota dewan Wildan menyebut jika pihaknya akan mengikuti ketentuan yang akan dijalankan pemerintah Kabupaten Garut.

“Saat ini kita akan mengikuti ketentuan yang dibuat pemerintah, kalo obsesi untuk menjadi ketua fraksi saya pribadi belum memikirkan itu, namun hari ini akan diadakan rapat mengenai siapa yang akan menjadi ketua fraksi dari PAN,” pungkas Wildan.

Bahkan Wildan merencanakan saat ini, dirinya akan melakukan konsolidasi di internal partai, setelah itu ia akan melanjutkan konsolidasi dengan konsituen.

Reporter : Evan SR

Komentar

News Feed