GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Gadis cantik ini adalah peragkat Desa Kersamanah, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Namanya cukup panjang: Witri Fitroh Masruro Qurotul Aeni. Panggilan akrabnya Witri.

Keberadaan Witri di kantor Desa Kersamanah ini tentu saja membuat suasana kantor agak berbeda.

Baca juga:

Masuk Ajang KDI MNC, Sonia Berharap Dukungan Masyarakat Garut

“Kalau dulu suasananya serius karena nyaris laki-laki semua, sekarang agak berbeda. Agak bernuansa,” kata Deden warga Kersamanah sambil tersenyum.

Gadis kelahiran 24 Desember 1995 ini memang seringkali jadi bahan perbincangan di kalangan perangkat desa se- Garut Utara. Wajar. Kecantikan adalah keindahan. Dan kindahan adalah anugerah Allah yang menarik perhatian.

Tapi bukan hanya kecantikannya yang membuat orang kagum terhadap gadis pemilik zodiak Capricorn ini, melainkan juga semangat belajarnya. Di tengah kesibukannya bekerja di desa, ia pun tetap melanjutkan pendidikan ke salah satu perguruan tinggi di Bandung.

“Kuliah saya hari Kamis dan Sabtu, saya pulang pergi dari Kersamanah ke Bandung,” katanya, Selasa (23/7/2019).

Witri mengaku, bekerja di kantor Desa Kersamanah sangat nyaman. Rekan-rekan di kantor pun tak ubahnya saudara sendiri.

“Mereka sangat baik dan selalu memberikan arahan jika saya menemui kesulitan,” ujarnya.

Dijelaskannya, ia bekerja di Desa Kersamanah sejak tahun 2015.

Baca juga:

Perbuatan Mulia, Anggota Koramil Tarogong Ini Hibahkan Tanah kepada Warga Kurang Mampu

“Suka dukanya di desa itu banyak, di antaranya terkadang gajian telat. Tapi saya syukuri kerja di desa sebab bisa mengabdi ke masyarakat,” kata putra bungsu dari 7 bersaudara ini.

Ketika ditanya status, Witri menjawab : “Saya belum nikah, mungkin Allah belum berkehendak memberikan jodoh untuk saya,” katanya sambil tertawa.

Reporter: Atu RF
Editor : Mustika