GARUT, KABARNUSANTARA.ID – Anggota Dewan Pengurus Cabang (DPC) Daboribo Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat mengadakan Daboribo Futsal Competition di lapangan Futsal IDR  Cirendeng, Bayongbong, Minggu (16/2/2020).

Ajang ini diikuti sejumlah tim dari sekolah smp dan mts sederajat se Kabupaten Garut. Seperti SMPN 2 Cilawu, SMPN 1 Cikajang dan SMPN 1 Pasirwangi.

Ketua DPC Daboribo Bayongbong Agung Hudan Rahadian mengatakan, kegiatan ini sewbagai ajang sdilaturahmi antar anggota. Melihat pertandingan, lanjutnya, permainan sangat bagus dari awal sampai final.

“Antusias dari sekolah yang mengrim peserta ke acara ini sangat baikdengan banyaknya penonton yang dating. Ajang ini juga untuk mencari bakat bakat anak muda untuk kedepannya,“ katanya.

Sekjen DPC Daboribo Bayongbong Tohirin mengucapkan terimakasih kepada pengurus panitia pelaksana karena telah mensukseskan acara ini.

Sementara Daboribo Futsal Competition dimenangkan MTS Atarbiyah setelah mengalahkan MTS Bina Harapan. Keduanya mendapat hadiah piala dan uang pembinaan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Dispora yang mensupot dan kepada Hj Dedi Agus Sutarman selaku angota dewan dari partai Gerindra yang sudah mendungkung acara ini.” tukas Agung Hudan selaku ketua DPC Daboribo Bayongbong. (*)

Reporter : Ade Indra

Editor : Slamet Timur