KABARNUSANTARA.ID – Kabar Olahraga, Dalam Pertandingan Bola Voly Ke 8 Piala Bergilir Dandenpom Cup Garut 2018 dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Darat Ke 72 berlokasi di Jl. Veteran Lapang Voly Denpom III/2 Garut, Kamis (03/05/18)sore.

Pembukaan pertandingan bola voly tersebut di hadiri Kuswendi Kadispora, Abdusy Syakur Amin Koni, Perwakilan Kodim 0611 Garut, Perwakilan Polres Garut, peserta yang akan bertanding beserta undangan lainnya.

Dandenpom saat memimpin apel Pembukaan Pertandingan Voly Piala Dandenpom 2018 Ke 8

“Untuk tahun ini ada 53 peserta yang ikut berpartisipasi, kegiatan pertandingan bola voly ini sudah menjadi rutinitas kami dan sudah yang ke  8 di tahun 2018 ini,”Ujar Letkol Cpm Inu Satyanugraha Sebagai Dandenpom Garut.

Bahkan oarang nomor satu di Denpom itu menambahkan perbedaan pertandingan bola voly tahun 2018 ini terlihat dari minat peserta menjadi sedikit namun dari hadiah menjadi lebih besar.

“Untuk peserta lebih sedikit karena baru saja kemaren kan ada pertandingan di kodim jadi agendanya beriringan, tapi untuk hadiahnya menjadi lebih besar, jika dulu nominalnya Rp. 5jt sekarang menjadi Rp.7jt ,”Jelasnya.

Inu berharap peran Polisi Militer Lebih dirasakan masyarakat untuk kemajuan olahraga voly di Kabupaten Garut dan memberikan hiburan ngabuburit.

Sementara di sisi lain Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kuswendi menghimbau kepada peserta dan panitia bahwa selain melahirkan atlet-atlet baru peserta harus menjaga sportifitas pertandingan.

“Sportifitas harus di utamakan dalam pertandingan ini agar saling menghargai dan resfek satu sama lain supaya suasana tetap kondusif”Pungkasnya.

(Evan/red)