BEKASI|KABARNUSANTARA.ID – Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi (PADI) Kemang Pratama menginginkan adanya perubahan dengan kata lain ganti Presiden, untuk periode mendatang.

Demikian dikemukakan Ketua PADI Kemang Pratama Noerma, dalam sambutannya, pada acara Deklarasi Relawan PADI Kemang Pratama-Bekasi, di Bekasi, Minggu (10/3/2019).

Namun demikian, kata dia, walau ada perubahan, kedaulatan NKRI harus tetap dipertahankan. “Jangan sampai perubahan tidak mempertahankan kedaulatan,” ujarnya.

Di bagian lain, Humas PADI Kemang Prarama Sukismo yang hadir pada acara itu mengatakan bahwa melihat adanya arus deras harapan perubahan untuk negeri tercinta ini.

Menurut dia, hal ini tidak dapat dibendung, karena semua lapisan masyarakat Indonesia dari mulai tingkat bawah hingga kalangan atas menginginkan ganti Presiden Indonesia yang baru. “Mereka sudah bergerak dengan kekuatan sendiri untuk mengantarkan Prabowo – Sandi ke Istana,” ujarnya.

Deklarasi yang berlangsung di Lapangan Tenis Perumahan Kemang Pratama tersebut, dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, aktivis ibu-ibu, serta kaum milleneal.

Hadir pula dalam acara deklarasi Tim Badan Pemenangan Nasional Dr Abbas Thaha, Juru kampanye nasional Johni Sang Alang dan Haeri Parani selaku Anggota DPRD Kota Bekasi.

Tidak sekedar deklarasi, acara juga diisi dengan kegiatan gathering relawan, bazar murah, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis.

Dilakukan pula aksi simpatik dengan membagikan bunga mawar berwarna putih, pada pengendara yang melewati Bundaran Patung Kemang Pratama.

Panitia juga membagikan souvenir pada peserta yang memeriksakan kesehatannya. Ada lima tenaga medis, masing-masing dr Panji yang melayani 65 pasien, dr Abdul Rasyid 21 orang, dr Darari 28 orang, dr Adel 42 orang, serta bidan Sari 52 orang.

Acara berlangsung meriah dari pagi hingga siang hari yang di hadiri sebanyak 500 relawan PADI Kemang Pratama dan sekitarnya.
(Syarif S/ Bks)