GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Garut, Jawa Barat, rencananya akan menggelar kompetisi sepak bola kelompok usia (KU) 13 dan KU 15 pada bulan Juli 2019 mendatang. Karenanya, panitia akan melaksanakan manager meeting pada hari Jumat 21 Juni 2019 di Kantor Askab PSSI Garut, Jalan Cimanuk, Garut.

“Kita akan undang seluruh voter, atau anggota Askab untuk mengikuti manager meeting, agar seluruhnya bisa ikut kompetisi, terutama yang wajib yaitu usia 13,” kata Direktur Kompetisi (Dirkom) Askab PSSI Garut, Iip Saepulloh, usai rapat persiapan kompetisi di Kantor Askab PSSI Garut, Rabu (19/6/2019).

Baca juga:

Duh, Garut Ternyata Minim Wasit Sepakbola

Disebutkan Iip, untuk voter atau anggota Askab yang absen (tidak mengikuti) kompetisi, akan dikenakan sanksi.

“Semua anggota wajib mengikuti semua kegiatan terutama sekarang ini yang usia 13. Jika tidak, maka akan dikenakan sanksi, karena ini agenda resmi PSSI,” tegasnya.

Ditambahkannya, kompetisi KU 13 ini bertujuan untuk mencari yang terbaik, yang akan menjadi wakil Garut ke tingkat Jawa Barat.

Baca juga:

Persib Berbagi Angka dengan PS Tira, Bobotoh: Keputusan Wasit Kontroversial

“Kalau yang usia 15 (wakilnya ke Jawa Barat) bisa pemenang kompetisi, atau gabungan,” imbuhnya.

Kompetisi KU 13 dan 15 akan digelar di dua lapangan. KU 13 akan dilaksanakan di Lapangan Alun Alun Kecamatan Bayongbong, dan KU 15 di Lapang Sepak Bola Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler.

Reporter : Jay
Editor : Mustika