Perebutkan Pila Ketua KKM 1 Garut, Mts Al-Muaimin Harus Puas Juara Ke 2

Reporter : Sowi Ali Husni

KABAR NUSANTARA – Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MTs Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Garut menggelar lomba voly dalam rangka memperebutkan Piala Ketua KKM I Garut, Senin (27/11) di SMK Musaddadiyah Garut, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Tatang Sobirin, MA M.Pd sebagai Ketua KKM Mts 1 Garut sekaligus ketua panitia lomba voly, mengatakan, dalam lomba voly kali ini sebanyak 65 sekolah turut berpartisipasi yang terdiri dari 41 tim Putra dan 24 tim putri, mereka berasal dari Mts Se-Wilayah KKM I.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. Bukan untuk mencari kemenangan atau hadiah. Jadikanlah lomba ini sebagai ajang menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan kekeluargaan kita semua sebagai keluarga besar Kementrian Agama”

Tatang mengucapkan selamat kepada Mts Al-Mumin dan Al-Mukhtariyah yang berhasil lolos ke partai final.

Sementara, Kepala Sekolah Mts Al-Mumin, Dra Hj Anie Hanifah M M.Pd, menyampaikan selain untuk mempererat tali silaturahmi, lomba voli ini juga untuk memberikan motivasi dan pembelajaran terhadap anak-anak. Meskipun, kata Anie, Mts Al-Mumin berasal dari daerah namun mampu berhasil masuk partai final.

“Saya harap kegiatan ini mampu menjaga persatuan dan kesatuan sesama keluarga besar kemenag Kabupaten Garut. Kalah menang itu biasa, yang penting silaturahmi antar Kepala Sekolah, guru dan siswa, tetap terjalin” pungkas Anie kepada wartawan.

Rangkaian kegiatan lomba bola volly antar Madrasah Tsanawiyah Se-KKM 1 yang mulai dilaksanakan pada tanggal 13-27 November 2017 ini, dimenangkan oleh Mts Al-Mukhtariyah sebagai juara 1, sementara MTs Al-Mumin yang berasal dari Kampung Cigadog, Desa Pada Mukti, Kecamatan Pasirwangi ini akhirnya harus puas berada di peringkat Ke-II.

Redaktur : Evan Saepul Rohman

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Tinggalkan Balasan