Pjs Bupati Garut Ajak Pengusaha Suport Kontingen Garut di Porprov Jabar

0
169

KABARNUSANTARA.ID – Kabar Olahraga, Untuk mensukseskan keberangkatan kontingen Garut menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat, PJS Bupati Garut, Koesmayadi Tatang, menggelar malam peggalangan dana yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bogor Oktober 2018 mendatang.

Acara tersebut digelar di Gedung Pendopo, Rabu malam (09/05/18) dihadiri Plt. Sekretaris Daerah Drs. H. Uu Saepudin, ST, M.Si Para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Garut, Ketua KONI Kabupaten Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng, para pengusaha serta para atlet yang akan berangkat Porprov Jabar.

Jajaran Koni Garut, SKPD dan Pengusaha Saat Berfoto Bersama

Usai acara, Pjs. Bupati menyebut bahwa ajakan kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Garut untuk peduli pada kondisi cabor sekarang ini menjadi penting untuk memajukan Kontingen Grut.

“Saya berharap ada kepedulian dari para pengusaha dan pihak lainnya terhadap prestasi olahraga Kabupaten Garut. Doronglah prestasi atlet-atlet Garut dengan menyumbangkan, bukan saja pikiran, akan tetapi juga dengan nilai bantuan material. Hal ini akan sangat membantu para atlet untuk lebih berbicara di tingkat regional maupun nasional,”Jelasnya.

Mendengar imbauan Pjs. Bupati Garut, sejumlah pengusaha dan BUMD menyatakan kesediaannya membantu pendanaan pada cabor-cabor yang akan diberangkatkan.

(Evan/red)