Polisi Kejar Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa UIN Jakarta

0
1081

TANGERANG SELATAN, KABARNUSANTARA.ID – Aparat Kepolisian Sektor Ciputat, Polres Tangerang Selatan tengah memburu para pelaku pengeroyokan terhadap korban Ghozy Mubarok (23) di Jalan Wr. Supratman, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Kamis (6/8).

Korban yang juga berstatus Mahasiswa UIN Jakarta, Faultas Ushuluddin itu menjadi korban pemukulan oleh sekelompok orang tak dikenal saat korban bekerja di salah satu toko di wilayah Ciputat Timur.

“Kita tunggu prosesnya, kalau ada perkembangan, nanti infokan, nanti kita cari saksi-saksi, tentunya kami meminta kerjasamanya kepada korban lewat saksi-saksi yang melihat korban di tempat kejadian perkara,” tutur Kapolsek Ciputat, Kompol Endy Mahandika, Jumat (7/8) saat dihubungi.

Endy menjelaskan bahwa korban mengalami tindak kekerasan hingga mengakibatkan tubuh korban memar dan sobek pada bagian pelipis kiri.

Dalam surat laporan bernomor LP/768/K/8/2020/ Sek Ciputat, dijelaskan bahwa peristiwa pengeroyokan tersebut berawal saat korban menjaga toko sembako, korban didatangi oleh pelaku yang bertujuan untuk menghutang, namun korban tidak mengijinkannya sehingga pelaku bersama sekelompok orang lainnya memukuli korban.

“Para pelaku mengeroyok korban dengan cara bersama-sama memukul, menendang ke segala bagian tubuh korban bahkan menginjak tubuh korban dan beberapa pelaku lainnya memukul menggunakan kayu,” tuturnya.