oleh

Polsek Samarang Gelar Tabligh Akbar Rayakan HUT Bhayangkara ke-73

GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Polsek Samarang, Garut, Jawa Barat, menggelar tabligh akbar untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 73, Senin (1/6/2019). Acara yang digelar di halaman Mapolsek Samarang tersebut dihadiri Muspika dan ratusan warga sekitar.

“Kegiatan ini digelar merupakan tanda syukur kami sebagai anggota Polri dan sekaligus silaturahmi dan halal bihalal,” ujar Kaposek Samarang, Supian Bj dalam sambutannya.

Baca juga:

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Cibatu Bersihkan Masjid dan Bangun Rumah Warga Miskin

Polres Garut Gelar Program Gratis Pajak Tahunan Sepeda Motor

Selain itu, lanjutnya, sebagai tasyakur binikmah atas kenaikan pangkat 6 anggota Polsek samarang, yaitu Aipda Bambang, Aipda Kondar Sihombing, Bripka Heri Kurniawan, Bripka Duddy, Bripka Gungun dan Bripka Eka Juwanda.

“Semoga keenam anggota Polsek Samarang yang naik pangkat, semakin sukses dan lebih berguna bagi bangsa dan negara,” ujarnya.

Sementara Camat Samarang Drs. Eli Suhaeli, M.Si, dalam sambutannya menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia pun mengajak semua elemen masyarakat untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Samarang. (*)

Reporter : MD Sumarna
Editor : Mustika

Komentar