Prabowo dan Jokowi Bertemu, Tawarkan Opsi Jitu Menaikan Ekonomi

JAKRTA, KABARNUSANTARA.ID – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi istana negara untuk memenuhi undangan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pertemuan Jokowi dan Prabowo itu membahas beberapa hal yang dibicarakan antara keduanya. Salah satunya, Prabowo mengatakan siap mendukung Jokowi dalam upaya mendongkrak pertumbuhan ekonomi RI dobel digit atau di atas 10%.

Diketahui bahwa saat ini, pertumbuhan ekonomi RI dalam 5 tahun terakhir berada di kisaran 5 persen.

“Saya tekankan ke beliau, apabila kami diperlukan kami siap membantu. Kami akan beri gagasan optimistis, kami yakin Indonesia bisa tumbuh dobel digit. Kami yakin Indonesia bisa tumbuh cepat,” ujar Prabowo usai pertemuan tersebut, Jumat (11/10/19).

Tak hanya itu, Prabowo bahkan menegaskan jika dukungan akan tetap diberikan meski partai Gerindra pimpinannya tak masuk dalam kabinet Jokowi jilid II.

“Kalau kami tidak masuk kabinet, kami tetap akan loyal, sebagai check and balance, sebagai penyeimbang,” pungkas mantan Danjen Kopasus itu.

Reporter : Den

Post Author: Kabar Nusantara

Media www.kabarnusantara.id adalah media siber indonesia yang memberikan informasi terpercaya untuk khalayak menjadi penyambung lidah antara masyarakat dan penguasa serta unsur lainnya | PT. USPA MEDIA NUSANTARA

Tinggalkan Balasan