oleh

Pradana Aditya Wicaksana Ingin Tebar Kebahagiaan Saat Pilkada  Bagi Seluruh Masyarakat

Kabarnusantara.id – Rapat tim pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Agus Hamdani – Pradana Aditya Wicaksana di kediaman Aditya berlokasi di Vila Bandung Indah Cileunyi Bandung, rapat tersebut dihadiri langsung oleh Agus Hamdani, Pradana Aditya Wicaksna, Rofik Azhar sebagai Ketua Tim Gabungan Pemenangan Ahad – Akur memimpin langsung berjalannya rapat tersebut Jum’at (25/01/17) malam.

Dalam kesempatan tersebut Rofik Azhar memaparkan tekhnis dan struktur tim pemenangan di Kabupaten Garut untuk meraih dukungan yang pasti dan meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat kepada pasangan Ahad – Akur.

“Kami disini rapat untuk persiapan rapat tim gabungan yang lebih besar bersama seluruh partai pengusung, dan mempersiapkan struktur tim, “Ujar Rofik.

Pradana Aditya Wicaksana Sebagai Bakal Calon Bupati Garut mengatakan siap untuk datang langsung mengunjungi masyarakat dan mendengar saran masukan serta harapan jika dirinya menang di pilkada nanti, “Saya memiliki agenda untuk mengunjungi beberapa tempat di Kabupaten Garut untuk bertemu masyarakat dan tokoh masyarakat untuk memenuhi undangan mereka, ” Ungkap Adit.

Bahkan menurut adit dirinya menginginkan komunikasi dengan masyarakat yang berkelanjutan tidak hanya di masa pilkada saja dan masyarakat bahagia mengikuti pilkada tanpa ada permusuhan dan perpecahan, pasalnya menurut adit membangun sinergitas antara pemerintah dan masyarakat dibutuhkan agar pemerintah menjalankan tugasnya sesuai dengan keinginan masyarakat, Pungkasnya.

(Evan/red)

Komentar

News Feed