KABAR NUSANTARA – Pilkada Garut, Dalam jadwal silaturahmi Pasangan Nomor Urut 4 Agus Hamdani – Pradana Aditya Wicaksana di Kecamatan Talegong, Calon Wakil Bupati Termuda yang biasa disapa kang Adit itu menyempatkan diri mengunjungi rumah warga bernama Ujang di Kampung Pilar RT 02 RW 05 Desa Sukalaksana Talegong, Kabupaten Garut, Senin (26/03/2018).

Dengan mendapat sambutan hangat dari puluhan relawan dan warga setempat, Aditya menerima saran dan masukan dari warga, bahakan salah seorang warga bernama ujang mewakili warga yang hadir, mengeluh mengenai susahnya pembuatan kartu identitas E-KTP.

“Walaupun sudah gratis tapi ongkos dari talegong ke capil kan lumayan besar, bagi warga disini menjadi beban yang lumayan, kami berharap calon Bupati Garut kedepan memperhatikan kami yang tinggal jauh dari pusat kota dan pusat pemerintahan, untuk mendapat pelayanan yang sama,”Jelasnya.

Ujang menambahkan selain permaslahan E-KTP yang aksesnya terlalu jauh, warga setempat menginginkan perbaikan insprastruktur yang baik, untuk memperlancar usaha masyarakat agar mampu meningkatkan perekonomian.

Sementara di lain pihak Pradana Aditya Wicaksana menjelaskan bahwa, insfrastruktur merupakan bagian penting bagi kehidupan masyarakat modern
dalam menjunjang usha masyarakat.

“Saya mewakili pasangan Ahad Akur menerima saran, masukan dan keluhan warga disini, semoga pada saatnya nanti jika kami terpilih menjadi pemimpin garut,
mampu merealisasikan keinginan warga disini agar hidupnya lebih baik, tapi harus di pastikan bahwa warga pada tanggal 27 juni nanti untuk pilih nomor urut 4,”Pungkas Adit.

(Ela/tim)