oleh

Pradana Aditya Wicaksna Didatangi Petugas KPU Garut Untuk Colit Data Pemilih

Kabarnusantara.id – Dalam rangka memastikan keabsahan data pemilih Komisi Pemilihan Umum (KPU) adakan Pencocokan Penelitian (Coklit) bersama PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) di kediaman Bakal Calon Wakil Bupati Garut, Pradana Aditya Wicaksana berlokasi Jl. Cipanas Kecamatan Tarogong Kaler Garut, Sabtu (20/01/17).

Dalam kunjungan tersebut petugas dari KPU di dampingi Panitia Pengawasan Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Tarogong Kaler dan Panwas Desa Cimanganten, Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) serta Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Anggota Panwascam Muhamad Ilyas mengatakan bahwa pihaknya bersma petugas PPK dan PPS mengunjungi kediaman aditya untuk memastikan keabsahan data pemilih di wilayahnya.

“Agenda kami mendatangi rumah adit untuk mengadakan Pencocokan dan penelitian data pemilih oleh petugas PPDP untuk mencocokan data pemilih dengan kartu keluarga, hasil nya berjalan dengan lancar,”

Bahkan tambah ilyas pihaknya menyaksikan petugas KPU melaksanakan tugasnya dengan baik “Saya menyaksikan petugas KPU menjalankan tugasnya dengan baik, bahkan menanyakan kartu keluarga yang masih berlaku untuk pencocokan data pemilih,”Ungkapnya.

Dilain Pihak Pradana Aditya Wicaksana (30) usai di kenjungi merasa senang dan bahagia karena telah didatangi petugas untuk mencocokan data pemilih, pasalnya menurut adit hal tersebut, menjadi hal yang sangat penting jelang pilkada, bukan hanya dirinya tetapi semua warga garut.

“Saya sangat senang karena saya di cek kepastian sebagai pemilih, bahkan ini merupakan hal terpenting karena kalo tidak terdaftar akan berdampak kepada hak pilih yang hilang, bahkan mereka datang dengan ramah menanyakan kartu keluarga untuk menyamakan data, yang ada “Tutupnya.

(Evan/red)

Komentar

News Feed