GARUT|KABARNUSANTARA.ID – Sinergitas TNI dengan Polri terwujud dengan bersama-sama monitoring kegiatan di Desa binaannya masing-masing.

Dengan visi dan misi yang hampir sama Bhabinkantibmas dan Bhabinsa Desa Haurpanggubg saling mengawasi kegiatan yang berlangsung di Kampung Sudika Indah, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (29/07/19) Sore.

Baca juga : Muscab Ke XI PP MPC Garut, Delit Jadi Kandidat Kuat Sebagai Nahkoda Periode Mendatang

Hari ini Brigadir Hendi Efendi dengan Serka Dodi RM bersama sama mengawasi pembangunan drainase Desa Haurpanggung, Proyek Kotaku Desa ini diawasi oleh semua elemen masyarakat termasuk Polri maupun TNI.

Proyek yang didanai oleh program kota tanpa kumuh (Kotaku) yang mencangkup Desa Haurpanggung berjalan lancar.

Baca juga : Sukses Kembangankan Kebun Jeruk Eptilu, Rizal Pemuda Asal Cikajang Jadi Duta Petani Muda Asean

Ketua BKM Desa Haurpanggung, Ahmad Syarifudin mengatakan semua ini demi kepentingan umum dan didanai oleh pemerintah dan diawasi langsung oleh masyarakat desa Haurpanggung.

“Kepada pemborong dan pekerja proyek kami menghimbau, untuk berhati-hati dan memasang rambu-rambu jalan karena banyak masyarakat yang lalu lalang melalui jalan yang diperbaiki, jangan sampai ada masyarakat yang terjatuh karena banyak kerikil dan galian lobang,” ujar Syarif.

Syarif berharap pembangunan di wilayahnya itu selesai sesuai target agar segera dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Reporter : Md Sumarna

Editor : Mustka

1 KOMENTAR