oleh

PSI Garut lolos verifikasi Faktual dan siap melaju ke Pileg 2019

-POLITIK-79 views

KABAR NUSANTARA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Garut  dinyatakan lulus verifikasi administrasi dan faktual oleh Komisi Pemilihan umum Daerah (KPUD) setempat yang di serahkan 4 Januari 2018 dari lima partai yang verifikasi di antaranya PSI, Perindo, Garuda, Berkarya dan Idaman, Senin (08/01/18).

Ketua DPD PSI Kab. Garut Ramlan Gumilar di sekretariat PSI Mengatakan, hal tersebut merupakan hasil kerja keras dan perjuangan serta semangat politik anak muda garut. 

“Alhamdulillah telah mengantarkan partai Yang berbasis anak muda sampai ketahap Finis, dan Insyaallah PSI telah siap bertarung pada pemilu legislatif 2019”.

Ramlan juga menambahkan bahwa perjuangan politik anak muda masih panjang, jadi kepada kader dan simpatisan dan seluruh anak muda jangan berbangga hati dulu karna ini masih permulaan sebab tantangan besar menunggu kita 2019.

“Saya mengajak seluruh Anak muda Garut untuk bersama-sama bergabung di rumah politik Anak muda (PSI), berharap agar anak muda menjadi pelopor perubahan dalam pembangunan di Garut, tidak hanya sebagai pelengkap dalam setiap pesta demokrasi saja”.

Mari kita buktikan kepada masyarakat Garut bahwa anak muda juga mampu menawarkan sesuatu yang baru untuk masa depan bangsa dan negara, ” Tutup Ramlan.
(Evan/red)

Komentar

News Feed