GARUT|KABAR NUSANTARA – Kecamatan Banjarwangi, salah satu wilayah yang ada di Kabupaten Garut, memiliki banyak potensi lingkungan yang cukup berkembang diberbagai sektor. Salah satunya potensi wisata, kerajinan, adat budaya.

Melihat akan potensi tersebut yang masih belum tergali dengan optimal dan maksimal, Purkon, sebagai putra daerah, siap untuk mengabdi dan menggali akan potensi yang ada di daerah Kecamatan Banjarwangi.

Untuk itu, Ia, siap maju dalam perhelatan pesta demokrasi menuju gedung DPRD Kabupaten Garut, sebagai  Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) 2019 -2024 dari Partai Bulan Bintang (PBB).

“Niat dan tujuan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat serta berkontribusi ke tempat asal saya di lahirkan, “Ngabakti Ka Lemah Cai”, yang menjadi alasan untuk mengikuti perhelatan menuju Gedung DPRD Garut” Kata Furkon.

Selain itu, Purkon berkeinginan untuk   memajukan perekonomian masyarakat melalui potensi kearipan lokal dan budaya di kampung halaman.

“Salah satunya karena banyaknya potensi wisata yang kurang diperhatikan pemerintah, seperti Curug Ngebul, Wisata Arum Jeram di Sungai Cikaengan, dan Sungai Bojong (Wahangan Bojong) serta Taman Kopi yang berada di Kampung Patrol serta karakter masyarakat dalam gotong royong sangat kental, yang memang perlu diperhatikan pemerintah, ucapnya.

“Alhamdulillah, nomor urut peserta Bacaleg sudah ada. Saya, mendapatkan nomor 7 Daerah Pemilihan (Dapil) 4, Insya Allah angka ganjil di Ridhoi Allah SWT” tuturnya.

(ESR/red)